Minggu, 16 Desember 2018

# Terms of reference

Terms Of Service

hkhatimah80 adalah blog pribadi yang akan berbagi tentang banyak hal dalam keseharian saya. Mulai dari cita-cita, hobi, kesehatan, parenting, keluarga, fashion, travelling, bahkan puisi atau cerita fiksi. Tulisan disini bisa terinspirasi dari berbagai sumber atau pengalaman dan pendapat pribadi namun penyampaiannya murni khas dengan gaya saya.

Saat sahabat mengunjungi hkhatimah80.blogspot.com maka berarti menyetujui beberapa hal berikut :
1. Tidak menyalin ulang isi blog ini tanpa seizin saya.
2. Dipersilahkan membagikan isi  blog saya untuk diambil manfaatnya tanpa meminta izin dengan mencantumkan link  dari tulisan tersebut.
3. Sahabat bisa menyatakan pendapat di kolom komentar dengan kata-kata yang santun demi kenyamanan bersama.
4. Apabila terdapat hal yang mengganggu seperti Spam atau komentar yang tidak sopan maka otomatis akan saya hapus atau dilakukan tindakan lain yang diperlukan.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates