Minggu, 16 Desember 2018

# Tentang Saya

Tentang Saya

Assalamu'alaikum wrwb.

Salam Kenal semuaa ... saya Husnul Khatimah. Yup, nama yang sering terlantun dalam doa-doa supaya bisa mendapat akhir hidup yang baik. Walau kini sementara yang beruntung mendapatkan saya adalah ayam bebeb eh ayang bebeb suami tercinta.

Saya ibu rumah tangga dengan dua orang putra yang ganteng menurut emak bapaknya. Alhamdulillah punya pekerjaan sampingan ngulak-ngulik gigi pasien sebagai dokter gigi. Dinas Kesehatan Kota Bogor dan praktek mandiri di rumah adalah pilihan sampingan itu.

Tinggal di kota hujan nan cantik membuat saya mulai lagi menggali hobi yang lama terpendam, yaitu menulis. Alhamdulillah berkat jasa para coach yang hebat dan kece meski online saya sudah berani berkontribusi di buku antologi. Satu sudah terbit dan 2 lainnya lagi proses. Doakan ya sahabat supaya bisa bikin buku solo di tahun 2019.

Cita-cita saya ingin sebanyak-banyaknya bermanfaat bagi sesama. Jadi yang butuh bantuan saya dipersilahkan ya ... selagi bisa insyaAllah direspon sebisanya. Aih ... udah kayak promo apa gitu. Cukup dulu deh. Terima kasih

7 komentar:

  1. Berkarir jadi dokter gigi enak ya mba

    BalasHapus

  2. BarakAllah bu khusnul semoga tercapai cita-citanya memiliki buku solo di tahun depan.

    Ngomong-ngomong nih bu dokter gigi aku butuh diskusi tentang gigi impaksi yangvaku alami di geraham belakang kanan kiri. Enaknya diskusi via apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa barakallah fiik mb adila. Boleh bamget diskuso via WA.. japri ya

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates