Senin, 24 Desember 2018

# Hobby

BELAJAR APA SIH KITA? (Review kelas Blogging Basic for Beginner JA)

 
Alhamdulillah ... horeee ... selesai sudah rangkaian training online Kelas Blog Basic Joeragan Artikel. Beserta tugas-tugasnya dunk ya.

Dipandu oleh coach Uni Rahayu Asda dan dibimbing oleh para PJ Tim yang kece badai (colek mb Ryan Primasari di tim saya), training ini sangat ramah pada muridnya bahkan buat emak-emak gaptek macam saya.

Apa aja yang dipelajari selama training? Boleh dipelototi nih beberapa ilmu keren yang bisa kita dapat.

Pertama kita dikenalkan apa itu Blog, kemudian dituntun dengan Tutorial Pembuatan Blog. Dan tugas menulis menyertai supaya langsung ada isinya tuh blog yang baru lahir.

Setelah ada 4 tugas tulisan yaitu Tentang Saya, Kenapa Menulis di Blog, Artikel dan Kota Impian, masuklah kita ke tutorial Membuat Template. Disambung simsalabim ... Memilih dan Mendesain Header yang kiyut dengan Canva.

Intip-intip ke blog kita, wuss jadi makin cantik setelah tahap Meracik Profil About Me berhasil diaplikasikan. Dan syalala ... Widget Socmed adalah next trip menuju blog nan mempesona.

Masih ada materi terakhir yang jadi pamungkas buat kita, yaitu Mengenal Domain, juga DA /PA Blog. Kita pun dengan senang hati menuliskan Review jejak sekolah 7 hari di Joeragan Artikel dan ngasih Testimoni. Semua mengasikkan dan menggemaskan.

Nggak rugi deh ikut kelas keren ini 😍😍😍

2 komentar:

Follow Us @soratemplates